>Cara Menaikan PageRank SEO dengan mudah di google


>Kalau menurut wikipedia.org PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford.

Sebuah situs akan semakin populer jika semakin banyak situs lain yang meletakkan link yang mengarah ke situsnya, dengan asumsi isi/content situs tersebut lebih berguna dari isi/content situs lain. PageRank dihitung dengan skala 1-10.

Contoh: Sebuah situs yang mempunyai Pagerank 9 akan di urutkan lebih dahulu dalam list pencarian Google daripada situs yang mempunyai Pagerank 8 dan kemudian seterusnya yang lebih kecil.

Konsep

Banyak cara digunakan search engine dalam menentukan kualitas/rangking sebuah halaman web, mulai dari penggunaan META Tags, isi dokumen, penekanan pada content dan masih banyak teknik lain atau gabungan teknik yang mungkin digunakan. Link popularity, sebuah teknologi yang dikembangkan untuk memperbaiki kekurangan dari teknologi lain (Meta Keywords, Meta Description) yang bisa dicurangi dengan halaman yang khusus di desain untuk search engine atau biasa disebut doorway pages. Dengan algoritma ‘PageRank’ ini, dalam setiap halaman akan diperhitungkan inbound link (link masuk) dan outbound link (link keuar) dari setiap halaman web.

PageRank, memiliki konsep dasar yang sama dengan link popularity, tetapi tidak hanya memperhitungkan “jumlah” inbound dan outbound link. Pendekatan yang digunakan adalah sebuah halaman akan diangap penting jika halaman lain memiliki link ke halaman tersebut. Sebuah halaman juga akan menjadi semakin penting jika halaman lain yang memiliki rangking (pagerank) tinggi mengacu ke halaman tersebut.

Dengan pendekatan yang digunakan PageRank, proses terjadi secara rekursif dimana sebuah rangking akan ditentukan oleh rangking dari halaman web yang rangkingnya ditentukan oleh rangking halaman web lain yang memiliki link ke halaman tersebut. Proses ini berarti suatu proses yang berulang (rekursif). Di dunia maya, ada jutaan bahkan milyaran halaman web. Oleh karena itu sebuah rangking halaman web ditentukan dari struktur link dari keseluruhan halaman web yang ada di dunia maya. Sebuah proses yang sangat besar dan komplek.

Langsung saja deh, gini caranya dengan tips menambah backlink anda:
Caranya gampang taruh URL dibawah ini di blog kamu atau dipostingan blog kamu! Sebenarnya cara ini sudah sering digunakan tapi ga ada salahnya digunakan lagi kalau memang ada manfaatnya.

1. finisa
2. SpeechMagazine
3. Top Blog Tutorial
4. OCIMnet.com
5. Ocimware
6. Persib Bandung
7. Kocim News
8. URL Book
9. Google Trends
10. Free Money Online

Cara Kerja:
Sebelum meletakkan link kamu diatas, kamu harus menghapus peserta nomor 10 dari daftar, sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 1 jadi nomor 2, nomor 2 jadi 3, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling atas (nomor 1).
Jadi buat daftar diatas, yang dihapus adalah Free Template SEO itu. Lalu pindahkan satu-satu kebawah dari no. 9 ke nomor 10, nomor 8 ke nomor 9, dan seterusnya, hingga nomor 1 ke nomor 2, dan letakkan url (alamat website) kamu pada nomor 1!! Jelas kan?

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi kamu 1, jumlah backlink = 1
Posisi 2, jml backlink = 5
Posisi 3, jml backlink = 25
Posisi 4, jml backlink = 125
Posisi 5, jml backlink = 625
Posisi 6, jml backlink = 3,125
Posisi 7, jml backlink = 15,625
Posisi 8, jml backlink = 78,125
Posisi 9, jml backlink = 390,625
Posisi 10, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sahabat inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline sahabat mengklik link itu, juga membuat blog kamu mendapatkan traffik tambahan. (bayangin backlink sebanyak itu… Hehehehe…

Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 10 lalu tambahkan link blog/website sahabat di posisi 1. Ingat,sahabat harus mulai dari posisi 1 agar hasilnya maksimal. Ini yang aku bilang mesti JUJUR! Karena jika sahabat tiba-tiba di posisi 2, maka link sahabat akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Moga bermanfaat tispnya dari saya di pagi hari ini, wassalam.

Sumber http://speechmagazine.blogspot.com/2011/01/cara-gratis-menaikan-pagerank-seo.html

Perihal Firman Abahe Alif Fadhlurrohman
Saya Hanya seorang yang ga bisa apa-apa, bodoh dan ingi selalu tau akan kemajuan...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: