Hosting Murah Banget


Lagi nyari web hosting di om google kali ini saya temuin nech hosting yang bener-bener murah banget bagi saya setelah bebrapa lama saya cari-cari di om google. mungkin dapat berguna juga bagi para pembaca semua, liat aja fitur yang ada di bawah ini, berikut saya sharingkan fitur shared-hosting yang ditawarkan dari webnya :

 

 

Ini Untuk Server IIX  Nya

SHARED
STARTER
STANDAR
PROFESSIONAL
ADVANCED
Dis Space
250MB
500MB
1000MB
2000MB
Bandwidth
Unmetered
Unmetered
Unmetered
Unmetered
Control Panel
cPanel
cPanel
cPanel
cPanel
Addon Domain
2
3
5
10
Park Domain
Unlimited
Unlimited
Unlimited
Unlimited
Emai Account
Unlimited
Unlimited
Unlimited
Unlimited
Database
Unlimited
Unlimited
Unlimited
Unlimited
Gratis Domain
No
No
Yes
Yes
Manage
Yes
Yes
Yes
Yes
Daily Backup
Yes
Yes
Yes
Yes
Setup
Free!
Free!
Free!
Free!
Minimum Kontrak
3 Bulan
3 Bulan
1 Bulan
1 Bulan
Perbulan
Rp. 10.000
Rp.17.000
Rp. 30.000
Rp. 45.000
Per 3 Bulan
Rp. 30.000
Rp. 51.000
Rp. 90.000
Rp. 135.000
Per 6 Bulan
Rp. 50.000
Rp. 85.000
Rp. 150.000
Rp. 225.000
Pertahun
Rp. 100.000
Rp. 170.000
Rp. 300.000
Rp. 450.000

Dan ini untuk server US nya

SHARED
STARTER
STANDAR
PROFESSIONAL
ADVANCED
Dis Space
250MB
500MB
1000MB
2000MB
Bandwidth
Unmetered
Unmetered
Unmetered
Unmetered
Control Panel
cPanel
cPanel
cPanel
cPanel
Addon Domain
2
3
5
10
Park Domain
Unlimited
Unlimited
Unlimited
Unlimited
Emai Account
Unlimited
Unlimited
Unlimited
Unlimited
Database
Unlimited
Unlimited
Unlimited
Unlimited
Gratis Domain
No
No
Yes
Yes
Manage
Yes
Yes
Yes
Yes
Daily Backup
Yes
Yes
Yes
Yes
Setup
Free!
Free!
Free!
Free!
Minimum Kontrak
3 Bulan
3 Bulan
1 Bulan
1 Bulan
Perbulan
Rp. 7.500
Rp.13.000
Rp. 25.000
Rp. 35.000
Per 3 Bulan
Rp. 22.500
Rp. 39.000
Rp.75.000
Rp. 105.000
Per 6 Bulan
Rp. 37.500
Rp. 65.000
Rp. 125.000
Rp. 175.000
Pertahun
Rp. 75.000
Rp. 130.000
Rp. 250.000
Rp. 350.000

Untuk Info lebih lanjut silahkan lihat langsung di SINI, semoga bermanfaat untuk para pembaca semuanya

Perihal Firman Abahe Alif Fadhlurrohman
Saya Hanya seorang yang ga bisa apa-apa, bodoh dan ingi selalu tau akan kemajuan...

One Response to Hosting Murah Banget

  1. Ping-balik: Hosting Stabil dan murah di indonesia « Pojok Belajar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: