MLM vs Internet Marketing


Sudah lama ga ngeblog disini rasanya kangen pengen tulis sesuatu di sini, sudah lama blog ini saya diemin, melanglang buana dulu ke sana kesini nyari info bisnis online yang ada, mulai dari info bisnis yang baru sampai yang lama di ikutin.
bisnis lama yang saya ikutin ada di DBS, sudah 2 tahun lebih off di bisnis ini, baru taun ini saya bangkit lagi, eh ko setelah melanglang buana and bikin web buat bisnis ini ada wacana yang negatif dari bisnis ini.
Sebelum baca tentang negatifnya bisnis ini saya buat web sendiri buat support bisnis ini sengaja saya buat sendiri di http:/www.dbsbanten.web.id tapi setelah denger bisnis ini kurang baik uh… rasanya bener-bener lemez, mana udah buat web sendiri buat bisnis ini.
Aku baca artikel tentang miringnya bisnis DBS ini dari http://dbswatch.blogdetik.com disitu banyak ngebahas tentang DBS….
Uh… Gimana ya dengan web ku apakah memang bagus atau tida? jadi bingung…

Perihal Firman Abahe Alif Fadhlurrohman
Saya Hanya seorang yang ga bisa apa-apa, bodoh dan ingi selalu tau akan kemajuan...

Tinggalkan Balasan

