Motor matic injeksi irit harga murah


Sudah lama mulai dari beredarnya motor-motor matik yang bermunculan di indonesia, banyak rupa dan type dari motor yang telah diluncurkan oleh beberapa perusahaan. Begitu juga dengan Pabrikan YAMAHA yang telah lama berkecimpung di indonesia bahkan mancanegara meluncurkan beberapa type motor matic, mulai dari brand matic mio, mio soul, mio fino, mio sporty, xeon, soul dan yang baru-baru ini yamaha meluncurkan beberapa produk barunya mio J.

Untuk kali ini yamaha  meluncurkan produknya yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar dengan system injeksi dengan memberikan bandrol yang murah untuk produk barunya. Dengan moto terbarunya “MOTOR MATIC INJEKSI IRIT HARGA MURAH” diharapkan dapat dengan produk ini kenginan konsumen dapat terjangkau.

Add Logo Yamaha Writing Competition

Berikut beberapa jenis motor matic terbaru yang diproduksi oleh pabrikan yamaha indonesia

Add Image Yamaha Writing Competition

Add Image Yamaha Writing Competition

Add Image Yamaha Writing Competition

Add Image Yamaha Writing Competition

Untuk meningkatkan penjualan dari Mio J itu sendiri Yamaha mengadakan beberapa even yang diadakan dibeberapa kota seperti :

Acara ini diadakan di dalam acara Pekan raya Jakarta (PRJ) yang mana para Pembeli Motor yamaha dapat berfoto di area khusus yang disediakan panitia, hasil dari foto diberikan kepada pembeli 1 buah dan 1 lagi di tampilkan di Yamaha Walk of Wall yang diadakan di PRJ. Selain itu para pembeli diminta untuk me like page yang ada di facebook Fan Page Yamaha seperti yang dilansir di Yamaha Motor Indonesia.

Even ini diadakan di Makasar dengan tujuan untuk mendongrak penjualan Yamaha di Sulawesi dan Sumatera. Di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah, SMY dimulai pertengahan Mei dengan rata-rata penjualan saat event dan efek selama sepekan setelah event perbandingannya 1:10. Dampaknya ikut berperan bagi Yamaha yang membukukan penjualan tertinggi pada bulan Mei di teritorry VII (Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Maluku dan Irian Jaya) dengan 24.084 unit (market share 57,8 persen). Mio J CW FI Teen (5.820 unit) dan Soul GT (4.164 unit) berkontribusi tertinggi untuk itu. (SMY Sulawesi dan Sumatera)

Even ini diadakan di 10 kota besar dan ribuan titik kelurahan dan perumahan di indonesia. seperti yang dilansir Yamaha Motor Indonesia “Pekan ini tepatnya 14 – 15 April 2012, Sensasi Matik Yamaha diadakan di tujuh titik yaitu di Jakarta (Tanah Abang) dan Bekasi-Cikarang (Bintara) yang merupakan wilayah Yamaha DDS 1, Yamaha DDS Bali di Negara (Lapangan Pergung Negara), Tabanan (Lapangan Baturiti) dan Badung 1 (Lapangan Dalung Kuta Utara), Lampung (Pringsewu di Lapangan Kuncup Pringsewu)  dan Medan (Deli Serdang di Teging Tinggi)”.

Add Image Yamaha Writing Competition

Semoga dapat menjadi informasi bagi pembaca semua….

Tentang Firman Abahe Alif Fadhlurrohman
Saya Hanya seorang yang ga bisa apa-apa, bodoh dan ingi selalu tau akan kemajuan...

3 Responses to Motor matic injeksi irit harga murah

  1. wah artikel tentang MIO J nya sangat menarik.
    mohon kunjungi juga http://www.medi.web.id/2012/06/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html

    Berikan 1 Like FB + 1 Coment itu sangat membantu bagi saya dan bila tidak keberatan di follow ya !!!!!.
    TERIMA KASIH

  2. RotiBuaya says:

    Hahaha… Mas enggak baca aturan jumlahminimal kareakter tanpa spasi yak?

  3. skyknight says:

    Semoga sukses ya di kontes SEO ini. Anda bisa bapatkan BACKLINK GRATIS dari Dugg Rank

Tinggalkan komentar